170 Siswa Ikuti Latihan Bersama Cabang Bekasi

 

BEKASI – Sebanyak 170 siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bekasi, tadi pagi (22/1) melakukan latihan gabungan dari tingkat polos, jambon dan hijau.
Latihan yang dilaksanakan di Rayon SMPN 14 Bekasi, Ranting Bekasi Barat, Kota Bekasi ini adalah salah satu agenda rutin tiap tiga bulan sekali keluarga besar PSHT Bekasi (Warga, red).
Dalam kesempatan tersebut juga Mas Sugito RH, yang merupakan ketua cabang dari PSHT Bekasi itu sendiri berpesan kepada siswa yang mengikuti latihan bersama
”Bahwasannya, latihan bersama ini dimaksudkan agar tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar siswa PSHT di Bekasi bisa terbangun,” ungkapnya.
Selain itu, Mas Sugito RH pun juga berpesan agar terus berlatih agar hasil yang diharapkan dapat terwujud untuk mengukir prestasi yang lebih baik, untuk mengharumkan nama PSHT Bekasi. Karena dari 170 siswa tersebut yang mengikuti latihan bersama dari beberapa ranting seperti  Bekasi Barat, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, dan Cikarang yang mayoritas masih pelajar. (Wawan)